Navbar

Tuesday, September 5, 2023

Toko Kami



Silahkan hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di halaman ini untuk menghubungi kami. Kami akan membalas pesan Anda dan tersedia (online) untuk di hubungi pada waktu jam kerja.

Kami menyediakan beragam sarana komunikasi yang bisa memudahkan Anda dalam berinteraksi dengan kami. Tinggal pilih, jalur mana yang Anda rasa paling nyaman untuk menghubungi kami.

Setiap pesan yang masuk, pasti akan kami balas dalam kurun waktu kurang dari 24 jam di hari kerja (untuk layanan Customer Care). Pastikan Anda mengirimkan pertanyaan sejelas mungkin dan selengkap mungkin agar Anda tidak akan terlalu lama menunggu respon balasan dari kami.  

 WhatsApp: 0823.3737.2255


  

HARI DAN JAM KERJA

Berikut ini adalah hari kerja dan jam kerja kami. Kami akan membalas pesan Anda, atau hanya bisa menerima panggilan masuk pada waktu kerja saja.

Senin-Jumat: 08.00-16.30 WIB
Sabtu: 08.00-15.00 WIB


LOKASI KAMI

Bekasi : Emerald Commercial Jl. Bulevar Sel UC11
Sidoarjo : Ruko Pasar Wisata Tanggulangin C15
Malang : Jl. Danau Rawa Pening Dalam H6A7


SOSIAL MEDIA

Dapatkan kabar berita terbaru tentang kami, dengan mengikuti beragam sosmed (sosial media) resmi kami berikut ini. Jangan lewatkan kabar berita penting, diskon, event, milestone dan announcement dari kami.

 

PERHATIAN

  • Jika Anda berkeinginan menghubungi kami hanya untuk memastikan keaktifan layanan yang kami tampilkan di websites ini, hal itu tidak perlu Anda lakukan. Karena, setiap adanya perubahan ataupun bila ada layanan yang tidak aktif, kami akan langsung segera memperbarui informasi yang ada di websites kami ini.
  • Semua pesan akan dibalas pada waktu jam kerja yang sudah di tentukan diatas. Mohon cek kembali kotak masuk email Anda pada kurun waktu tersebut, dan Anda akan melihat respon balasan pesan dari kami.
  • Jika Anda menghubungi kami melalui email, cek juga kotak spam Anda. Mungkin email balasan kami masuk kesana.
  • Selain bagian Whatsapp CS, respon balasan atas pesan Anda mungkin akan dibalas lebih lama.

Ada pertanyaan?

Silahkan isi form dibawah ini, otomatis terhubung ke whatsapp kami.


Back to Top

Konsultasi Gratis



foto profil

Silakan konsultasi gratis melalui WhatsApp atau telpon di nomor 0821-3113-2242 untuk mengetahui info promo dan harga diskon

Hubungi Kami